Jumat, 21 Januari 2011

SELAMAT DATANG


Selamat datang diblog saya, blog ini saya buat untuk menjembatani antara saya dengan para customers dan juga dapat menjadi pandangan atau inspirasi bagi  calon mempelai.

Dengan pengalaman kerja sejak tahun 1990, serta berkat dukungan dan support dari Ibu Irma (almarhum) serta Ibu Martha Tilaar dan Jhoni Andrean khususnya bidang make up dan hair styling, maka sejak tahun 2003 saya membuka usaha sendiri di kota kelahiran saya, Bogor. Sembari menyelesaikan tempat di daerah Sentul saya membuka usaha di Jl. Raya Kedung Halang 255 Bogor.

Begitu banyak kliens yang telah saya tangani, dengan berbagai macam karakter, maka saya dan team berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap penamplan anda. Berbagai daerah telah kami kunjungi, semata mata untuk memuaskan keinginan para klien kami yang tercinta.

Untuk itu hubungi kami dengan perjanjian di 0812 82 489 180 atau 087 870 123 840, khususnya untuk keperluan Make Up,  Make Up Artist kami akan membantu dalam setiap penampilan anda dengan sentuhan yang sangat personal. Make Up Wedding [ Tradisional maupun Bridal ], Make Up Pre Wedding, Make Up Photo, Make Up Pesta, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar