Rabu, 16 Maret 2011

PREWEDDING



Photo-photo pre wedding sebenarnya telah dikenal lebih dari 20 tahun yang lalu, sudah lama benar ya, akan tetapi photo lebih banyak dilakukan secara indoor, dan berbeda sekarang telah dilakukan secara outdoor, dimana disesuaikan dengan konsep yang diinginkan calon pengantin. Begitu banyak lokasi -lokasi outdoor yang bagus untuk diabadikan, seperti, jika calon pengantin punya keturunan darah Padang, prewedding diabadikan di daerah Sumatera Barat [ pantai padang, batu malinkundang, kota tua padang, air terjun lembah anai, panorama alam bukittinggi dll]. Untuk itu beberapa tips dibawah ini dapat jadi panduan bagi para calon pengantin.


  • Make Up prewedding lebih sulit jika dibandingkan dengan make up wedding, untuk itu jalinlah kerjasama dengan Make Up Artist yang telah berpengalaman. Alangkah lebih baiknya jika langsung diambil paket make up lengkap, sekaligus dengan make up wedding. 
  •  Lakukan kontak jauh hari dengan make up artist untuk mendapatkan hasil yang bagus, mengenai konsep make up, hair do, gaun atau kebaya yang akan dikenakan berikut dengan asessories yang akan dikenakan.
  • Jika akan dilakukan pengambil photo outdoor terutama dilokasi wisata, sedapat mungkin sesi photo dilakukan diluar hari libur, mengingat pada hari libur tempat-tempat tersebut banyak wisatawan, jadi akan mengganggu sesi photo, seperti calon pengantin malu untuk berpose.
  • Usahakan make up telah dimulai jam 5 pagi, mengingat kalau sesi photo outdoor dialam sudah siang, maka calon pengantin akan kesulitan , terutama mata yang selalu nyireng, berkedip karena silau matahari.
  • Biasanya make up artist yang sudah sering mengikuti prewedding, akan mengetahui tempat-tempat yang bagus untuk photo, baik yang lokasi gratis maupun untuk lokasi yang harus dibayar.
  • Siapkan makan ringan [snack] dan minuman.
  • Jangan mencetak terlalu banyak pembesaran photowedding, karena suka bingung nantinya mau dipajang dimana setelah selesai pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar